Cara Membeli Tiket Coldplay Singapore 2024

Band yang viral dengan lagu Viva La Vida asal inggris, Coldplay, dikabarkan akan menyapa penggemarnya di Singapura pada tanggal 23-23 Januari 2024. Acara yang akan digelar masih tahun depan ini ternyata sudah akan dibuka penjualan tiketnya pada minggu depan. So apakah sobat FJA sudah tau cara membeli tiket coldplay singapore 2023?

Harga Tiket Coldplay Singapore 2024

Harga Tiket Konser Coldplay Singapura 2024

Tiket konser Coldplay Singapura akan dijual mulai hari Senin, 19 Juni 2023. Gambar di atas menunjukkan daftar CAT beserta harganya yang bisa kamu pilih. Di lansir dari postingan instagram Live Nation Singapore, tiket dapat di beli dari situs Live Nation Singapore dan Ticketmaster Singapore.

Lalu bagaimana cara membeli tiket coldplay singapore 2024? perhatikan caranya berikut.

Cara Membeli Tiket Coldplay Singapore 2024

Untuk membeli tiket coldplay singapore ini, ada 2 cara yang bisa sobat FJA lakukan, yaitu melalui Live Nation Singapore dan Ticketmaster Singapore. Detailnya silahkan perhatikan cara beli tiket coldplay singapore di bawah ini:

1. Cara Membeli Tiket Coldplay Singapore 2024 melalui Live Nation Singapore

Sobat FJA pertama-tama harus memahami bahwa pembelian tiket coldplay ini di lakukan di situs resmi Live Nation Singapore untuk periode presale, pada tanggal 19 Juni 2023. Untuk mengikuti presale ini, berikut caranya:

  1. Kunjungi halaman https://www.livenation.sg/. Kemudian klik “Login/Register” di bagian atas web.
  2. Selanjutnya pilih “Register”.
  3. Isi semua data-data yang diminta yang terdiri dari: nama depan, nama terakhir, kode pos, alamat email, dan password. Jika sudah, klik “Register”.
  4. Selanjutnya, kamu akan dapat email yang berisikan link verifikasi. Klik link tersebut.
  5. Jika aktivasi berhasil, selanjutnya login ke akunmu.

Untuk membeli tiket Coldplay Singapore 2024 dari situs Live Nation ini, silahkan ikuti langkah berikut:

  1. Login akun Live Nation Singapore yang sudah kamu buat sebelumnya. Kunjungi link: https://www.livenation.sg/login.
  2. Buka halaman penjualan tiket Coldplay Singapore, lalu klik “Buy Tickets”. Selanjutnya kamu akan di arahkan ke situs Ticketmaster Singapore.
  3. Jika sudah sampai di webnya, klik tombol “Buy Tickets” yang ada di bagian kanan.
  4. Akan muncul kotak-kotak pilihan terkait detail acara. Pilih tanggal konser yang kamu inginkan (tersedia tanggal 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024). Lalu klik tombol “Find Tickets”
  5. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin kami beli. Selanjutnya kamu akan di bawa ke halaman checkout.
  6. Selanjutnya, pilih delivery method. Pilih, tiketnya mau kamu cetak sendiri dirumah atau mengambil ketika di lokasi.
  7. Setelah semua data terisi, lakukan pembayaram.
  8. Jika pembayaran berhasil, kamu akan mendapatkan konfirmasi dari email.

2. Cara Membeli Tiket Coldplay Singapore 2024 melalui Ticketmaster Singapore

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran diri melalui Ticketmaster Singapore. Caranya sebagai berikut:

  1. Login ke halaman Ticketmaster Singapore (https://ticketmaster.sg/), lalu klik “Sign In/Register” pada bagian kanan atas.
  2. Pilih “Sign Up”, lalu isi alamat email, nomor telepon, dan password.
  3. Pada halaman yang terbuka, lakukan pengisian data yang diminta. Setelah semua data terisi, isi kolom centang pada kotak berwarna krem di bawah, kemudian klik “Confirm”.

Syarat Membeli Tiket Coldplay 2024

Hal yang sangat perlu di perhatikan sobat FJA, adalah aturan dan syarat-syarat untuk membeli tiket coldplay ini.

  1. Pembelian tiket maksimal hanya 4 buah per transaksi.
  2. Pembeli berusa 6 tahun ke atas akan tetap diminta untuk membeli tiket masuk.
  3. Tidak ada pengembalian uang, penukaran, peningkatan, dan pembatalan tiket setelah semuanya terjual.
  4. Tiket yang telah terbeli, harus di tunjukkan sebelum masuk ke dalam venue, baik secara elektronik maupun cetak.

Cara War Tiket Coldplay Singapore 2024

Sebelum sobat FJA mengetahui bagaimana cara war tiket coldplay singapore 2024, alangkah baiknya mengetahui dulu jadwal war tiket Coldplay Singapore 2024 berikut ini. Jangan sampai salah ya!

1. Jadwal Artiste Presale

  • Senin, 19 Juni 2023
  • 09.00-22.59 WIB

2. Jadwal Live Nation Presale

  • Senin, 19 Juni 2023
  • 09.00-22.59 WIB

3. Jadwal General Sale

  • Selasa, 20 Juni 2023
  • 09.00 WIB sampai selesai

Tips WAR Tiket Coldplay Singapore 2024

Setelah sobat FJA mengetahui jadwal pembeliannya, silahkan perhatikan tips war tiket Coldplay Singapore 2024 yang akan FJA bagikan. Simak dan share ke teman-temanmu ya!

1. Siapkan Identitas diri

Sebelum memulai WAR, sebaiknya kamu siapkan data-data dirimu seperti nama, nomor identitas (KTP/SIM/PASPOR), nomer telepon, dan email yang sudah kamu tulis di aplikasi notes atau notepad. Jadi saat masuk ke halaman pengisian data, kamu tinggal copas aja gaperlu mengetik ulang.

2. Pakai Jaringan Wifi Super Kencang

FJA menyarankan kamu untuk datang ke warnet yang memiliki jaringan wifi yang super duper cepat. Jika kamu mau WAR di rumah, dianjurkan untuk menggunakan paket data yang stabil.

3. Jangan Sering Refresh Halaman

Jika situs blank atau tidak bergerak, jangan sering refresh halaman situsnya, apalagi jika kamu sudah sampai tahap pembayaran. Karena itu akan membuat kamu mengulang ke tahapan awal.

Daripada melakukan refresh, mending kamu membuka halaman lagi di tab yang baru.

4. Gunakan lebih dari satu Gadget

Pastikan saat kamu mengikuti WAR, pakailah beberapa gadget seperti laptop dan hp. Supaya kamu lebih banyak cadangan jika salah satu gadget terjadi kendala. Semakin banyak gadget, peluang untuk dapat juga besar. Tapi pastikan, jaringannya harus aman untuk menjangkau semua gadget itu

5. Disarankan Pakai Jasa Titip

Menggunakan jasa titip atau jastip tiket adalah suatu cara yang wajar dan legal. Karena kita membayar orang untuk  membantu kita merebutkan tiket konser Coldplay.

Namun kelemahannya memang kita jadi harus membayar lebih jasa tersebut. Tapi yang harus diperhatikan adalah jasa titip yang memang benar-benar trusted, jangan sampai kamu malah tertipu. Selalu selidiki dahulu rekam jejak penyedia jasa titip tiket konser tersebut.

Akhir Kata

Jadi itulah cara WAR Tiket Coldplay Singapore 2024 yang bisa kamu lakukan. Semoga dengan cara tersebut, sobat FJA bisa mendapatkan tiket coldplay singapore 2024 sesuai harapan. Dan terakhir, teruslah berhati-hati dalam melakukan transaksi, jangan sampai kamu tertipu. Pastikan kamu beli tiket Coldplay Singapore 2024 di halaman resmi Live Nation Singapore dan Ticketmaster Singapore.

Tinggalkan komentar